Berita Terbaru

SUKOHARJO - Dampak bencana banjir yang melanda daerah Jabodetabek dan Banten menyebabkan banyak rumah warga terendam dan mengalami kerusakan. Karangtaruna Desa Nguter Jasa Peta Duta Unit 5 tergerak untuk melakukan aksi penggalangan dana. Berkolaborasi dengan Wibowo Laras, Komunitas Musik Angklung Sukoharjo menggalang dana di area alun-alun Sukoharjo dan di perempatan lampu merah RS. Ir. Soekarno.

Penggalangan dana dilakukan selama dua hari, 11-12 Januari 2020 dan berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp. 1.629.000. Hasil dari penggalangan tersebut diserahkan oleh Muhammad Tri Hartoyo selaku Ketua Karangtaruna dan Deni selaku ketua Komunitas Musik Angklung Wibowo Laras Sukoharjo kepada Dhiya' Uddin Iqbal (Staff Fundrising) di Kantor SOLOPEDULI Area Sukoharjo di Jl. Pemuda no. 8 Madyorejo Sukoharjo pada 18/1.

"Alasan kami melakukan kegiatan penggalangan dana tersebut karena sama-sama Warga Negara Indonesia, kami ingin berempati dan membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan," ujar Muhammad Tri Hartoyo. Ia berharap dana tersebut bisa membantu dan bisa menambah semangat para korban untuk segera membangun perekonomian mereka.