Berita Terbaru

KLATEN - Moch Anggi seorang mualaf yang saat ini mengalami kesulitan dalam hidup. Istrinya sempat divonis gagal ginjal dan harus cuci darah beberapa kali. Tapi karena izin Allah istrinya bisa sembuh kembali. Namun karena beberapa kali cuci darah dan dalam kondisi tersebut harus masih mengurus 3 anaknya yang masih kecil, nadi venanya mengalami pembekakan karena aktivisnya.

Kehidupan keluarga Moch Anggi sangat terbatas karena keseharian bekerja menjadi pengamen dan serabutan. Ia sering kebingungan karena keuangan keluarganya minus, tagihan BPJS nya belum bisa dilunasinya. Meski berstatus miskin, Moch Anggi juga tidak memiliki Layanan Kesehatan Gratis karena statusnya yang masih perantau sebelumnya. Ia dan keluarga tinggal di Gg. Tuntrum Rt. 004 Rw. 005 Bareng Klaten Tengah.

SOLOPEDULI pun membantu meringankan beban beliau dengan memberikan bantuan program SURGA DHUAFA, Moch Anggi pun mendapatkan santunan untuk kesehatan istrinya. ”Terimakasih SOLOPEDULI sudah membantu keluarga saya, bantuan ini sangat akan saya gunakan untuk membantu pengobatan istri saya. Semoga Allah membalas kebaikan SOLOPEDULI dan seluruh donatur yang telah membantu kami,” terang Moch Anggi di Kantor SOLOPEDULI Cabang Klaten di Jl. Sersan Sadikin No.6. Peraksangkal, Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

”Kami sangat terharu dengan perjuangan Bapak Moch Anggi untuk menyembuhkan istrinya dan mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Semoga dengan santunan yang kami berikan bisa terus memacu semangat Bapak Moch Anggi untuk bekerja dan beribadah. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang telah menunaikan Zakat, Infak dan sedekahnya melalui SOLOPEDULI sehingga bisa membantu keluarga Bapak Moch Anggi,” jelas Kepala Cabang SOLOPEDULI Klaten, Dimas Triwardoyo pada 13/2.