Berita Terbaru

KLATEN - Siapa bilang anak-anak tidak bisa berbagi, di Masjid Rohmah Carikan Juwiring Klaten terdapat sanggar belajar matematika dan Al Quran, terdapat lebih 30 anak mengikuti kegiatan tersebut tanpa dipungut biaya. Sanggar belajar itu selalu diselimuti keceriaan anak-anak.

Dalam keceriaan tersebut anak-anak sanggar juga mempunyai jiwa berbagi. Pada Rabu 12/2, SOLOPEDULI diundang oleh sanggar belajar Regoling Ma'rifat untuk memberikan informasi terkait dengan bencana yang sempat melanda kemarin di beberapa wilayah di Indonesia.

Acara itu diisi oleh Abdul selaku perwakilan dari SOLOPEDULI. Abdul menyampaikan beberapa point penting dan pencegahan agar bisa menjaga lingkungan dengan baik. "Dengan edukasi yang tepat, antisipasi bencana dapat lebih maksimal, sehinga anak-anak tahu apa yang harus dilakukan saat terjadi bencana," terangnya.

Selain itu Guru Pendamping,Tari Lestari menyampaikan apresiasinya kepada SOLOPEDULI yang telah mengedukasi siswa-siswanya. "Saya ingin kegiatan ini sebagai wadah menggugah hati anak-anak yang belajar di sini untuk bisa berbagi selain itu juga harapannya masyarakat semakin tergerak untuk bersedekah," ungkapnya.