Berita Terbaru

Dias Wahyu Rawikarani biasa di panggil Dias, usia 17 Tahun putri dari pasangan Alm Sumadi Alm Sri Wahyuni. Kedua orang tua dias sudah lama meninggal duniaFrown, kini dias tinggal bersama kakak kandungnya. Untuk melengkapi kebutuhan sehari- hari kakak dias bekerja di sebuah perusahaan swasta yang gajinya tidak seberapa, meski demikian segala usaha kakak dias lakukan demi mencukupi kebutuhan sehari- hari mereka. Meski berat namun itulah kenyataan yang harus mereka jalani. 

Dias duduk di kelas XI SMA Negri 1 Boyolali, Dias merupakan salah satu siswi berprestasi di sekolahnya dia selalu menduduki juara pertama. Nilai-nilai sekolah Dias pun tidak ada yang di bawah angka 80 setiap pembagian rapot semua nilai Dias selalu memuaskan. Usaha dan kerja keras yang ia lakukan selama ini modal dias dalam menggapai mimpinya, walaupun hidup tanpa di damping kedua orang tua dan hidup dalam keterbatasan ekonomi , tidak menyurutkan semangat dias dalam menggapai mimpinya, mimpi besarnya adalah menjadi seorang Dokter yang bisa membantu dan bermanfaat untuk orang lain dan Bisa membuka praktek pengobatan gratis untuk orang yang kurang mampu. Dias sangat berharap mimpinya kelak bisa terwujud, dias yakin semua usaha tidak akan sia- sia.


Sahabat peduli mari menjadi orang tua asuh untuk dias, mari berpartisipasi mewujudkan cita-cita Si Putri yatim piatu ini Smile.

Biodata Lengkap :

  1. Nama panggilan          : Dias
  2. Tempat, Tanggal lahir  : Boyolali, 23 Desember 1996
  3. Alamat Rumah            : Perum griyo pulisen No.133 pulisen boyolali
  4. Sekolah                     : SMA Negri 1 Boyolali
  5. Anak ke                    : 3 dari 3 bersaudara
  6. Nama Ayah                : Alm Sumadi
  7. Pekerjaan Ayah          : -
  8. Nama Ibu                  : Alm Sri Wahyuni
  9. Pekerjaan Ibu            : -
  10. Status                      : Yatim Piatu
  11. CITA- CITA               : Dokter untuk ummat