Berita Terbaru

SALATIGA - SOLOPEDULI bekerjasama dengan Toko zam-zam Salatiga belanja bareng 100 anak yatim pada 15/5. 100 anak yatim tersebut berasal dari wilayah Salatiga. Selain belanja bareng Yatim, anak-anak yatim juga mendapatkan training motivasi dan buka bareng. Acara berlangsung dari pukul 14.00-18.00 WIB.

 

Selama Belanja Bareng Yatim, mereka  diberi  kesempatan berbelanja bebas mengambil barang apapun yang mereka butuhkan  senilai ratusan ribu rupaih. Setelah berbelanja, mereka dikumpulkan di toko Zam-Zam untuk diberi training motivasi yang dikemas dalam bentuk dongeng. Dongeng diisi oleh kak  Ros  yang mengusung tema bersyukur dan terus bahagia .

”Tadi saya berbelanja snack, permen, sandal, Terimakasih mas Fafa,”  ungkap salah satu peserta belanja bareng yatim, Gilang Ramadhan (15). 

 

”Ini adalah momentum membahagiakan anak-anak yatim. Kami ingin memberikan kesempatan mereka belanja sesuai yang mereka butuhkan karena dalam keseharian mereka kekurangan untuk membeli barang yang mereka butuhkan, dan ini juga momentum untuk memotivasi dan menyemangati mereka  untuk tetap bersyukur dan bahagia dalam mengejar cita-cita mereka,”  jelas Direktur Program, Harjito kepada tim media SOLOPEDULI 16/5.

 

Wakil walikota Salatiga, Muhammad Haris sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.  _”Alhamdulillah bisa bersama-sama SOLOPEDULI dan anak-anak yatim, semoga setelah acara ini, mereka menjadi lebih bersemangat. Ayo, anak-anak jangan takut untuk bermimpi dan mengejar impiannya.