Berita Terbaru

SOLO - Bank Indonesia (BI) Solo menyantuni puluhan anak yatim dari Solopeduli. Santunan diberikan di Masjid Baitul Insan kantor Bank Indonesia Solo. Santunan secara simbolis diberikan oleh  Heru Prasetyo sebagai Koordinator BI Religi pada 16/8.

 

Program ini merupakan program "Kotak Sayang"  (Santunan Anak Yatim Kurang mampu) BI dengan menyediakan kotak infaq untuk setiap karyawan,  setiap 2 pekan sekali, kotak tersebut dikumpulkan  kemudian disalurkan kepada Anak Yatim yang berasal dari Solopeduli. Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa kali, mudah-mudahan program ini bermanfaat untuk mereka (yatim), jelas Heru Prasetyo.

 

Samuel (16), salah satu Anak Yatim Solopeduli yang merupakan siswa SMK Gratis Solopeduli mengaku senang mendapatkan uang saku tambahan. Nanti uangnya bisa saya gunakan saat di asrama ataupun di sekolahan, terimakasih banyak tutur Samuel.

 

Dalam acara tersebut, anak-anak yatim juga dijamu dengan makan siang dan snack. "Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada donatur yang sudah membantu anak-anak yatim Solopeduli. Mereka terlihat sangat senang dengan santunan yang diberikan. Mudah-mudahan kegiatan yang positif ini bisa terus terjalin untuk ke depannya," terang Direktur Umum Solopeduli, Sidik Anshori.