Bantu Azril Sembuh Dari Atresia Bilier

Bantu Azril Sembuh Dari Atresia Bilier

Mari bantu Azril, kini bobotnya sudah 7kg. Perlu 3kg lagi untuk bisa dioperasi cangkok hati

  • Rp 90.000.000Target
  • SELESAIHari Tersisa
  • Rp 165.804Terkumpul
Campaign Telah Berakhir

Batita asal Karanganyar, Jawa Tengah ini tergolek tak berdaya karena menderita kelainan hati (atresia bilier) di usia 17 bulan. Sakit yang diderita Azril Rahandika Al Fariq sejak lahir ini baru diketahui orangtuanya saat usia ke 26 hari. Waktu itu kulit matanya menguning. Setelah diperiksakan, dokter menyarankan harus melakukan operasi cangkok hati.

Atresia Bilier adalah penyakit kelainan hati sehingga hati terjadi kerusakan dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Biasanya ditandai dengan mata yang berwarna kuning. Hingga usianya yang ke 17 bulan, Azriel belum bisa berjalan ataupun duduk sendiri.

Saat ini biaya operasi sudah ditanggung KIS, namun Ngadiman dan Wahyuni harus mendapatkan uang 90 juta lebih untuk periksa rutin ke dokter Sardjito Yogyakarta setiap 2 minggu sekali. Padahal penghasilan warga Dsn. Sidorejo RT 2/12, Ds. Kaliboto, Kec. Mojogedang, Karanganyar ini tidak cukup jika untuk memenuhi biaya pemeriksaan.

Solopeduli beberapa kali berkunjung kembali ke rumah Azril untuk penyaluran bantuan & pendampingan. Terbaru, Solopeduli kembali berkunjung untuk penyaluran bantuan berupa susu khusus, paket sembako, dan uang transport untuk berobat pada Ahad (3/11).

Mari bantu Azril sembuh dari Atresia Bilier dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran
4. Transfer sesuai petunjuk

Hotline : 0857 2681 8000
Email : yspuonline@gmail.com
“Peduli Adalah Solusi”

#Mohon Bantu SHARE (Sebarkan), Karena Satu SHARE darimu akan sangat berarti.

Campaign Telah Berakhir
  • Penyaluran Bulan November

    Terima kasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada 1096 donatur yang telah mendukung campaign hingga saat ini.

    Alhamdulillah Tim Solopeduli berkesempatan berkunjung kembali ke rumah Azril untuk penyaluran bantuan & pendampingan pada Ahad (3/11). Kali ini Tim menyalurkan bantuan berupa susu khusus, paket sembako, dan uang transport untuk berobat.

    Kondisi Azril saat ini belum begitu banyak perkembangan. Bobotnya masih 7kg. Dengan perawatan intensif oleh dokter & didukung asupan gizi dari makanan, Azril membutuhkan 3kg lagi untuk bisa dioperasi.

    Penyakit yang diderita mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Meskipun Azril sudah makan dengan lahap, namun tetap sulit untuk menaikkan berat badan. Kondisi ini memerlukan perawatan intensif, dan penambahan vitamin & protein.

    Sedikit lagi Azril bisa dioperasi, ayo ajak saudara/rekan/teman/kolega untuk bersama-sama berusaha membantu Azril mendapatkan kesehatan kembali. Kita doakan, agar Azril diberi kekuatan & kesehatan hingga hari operasi tiba.

  • Penyaluran Bulan Oktober

    Terima kasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung campaign hingga saat ini.

    Para donatur yang baik hati, pada Oktober 2019 ini Solopeduli telah berkunjung ke rumah Azril untuk melihat perkembangan kondisinya.

    Setelah melakukan banyak screening oleh pihak RS, hati yang akan didonorkan hanya cocok dari sang ibu.

    Operasi akan bisa dilakukan ketika bobot Azril 10kg, sekarang sudah mencapai 7kg.

    Azril terus membutuhkan asupan gizi hingga mencapai bobot yang ideal untuk operasi. Terutama susu rendah lemak Laktona skim, kolkatriol, DHA for baby. Susu 1 kaleng (800gr) itu dapat habis hanya dalam 2-3hari.

    Alhamdulillah kondisi kesehatan Azril berangsur membaik. Dulu harus kontrol rutin ke RS dr. Sardjito Yogyakarta tiap 2 minggu sekali, sekarang cukup 1 bulan sekali.

    Sedikit lagi Azril bisa dioperasi, ayo ajak saudara/rekan/teman/kolega untuk bersama-sama berusaha membantu Azril mendapatkan kesehatan.

    Kita doakan, agar Azril diberi kekuatan & kesehatan hingga hari operasi tiba.

    "Kesehatan adalah anugerah dari Allah yang patut untuk kita syukuri"

     

Hamba Allah

  • Rp 100.304

  • 28 Februari 2020

Dieta Susanti

  • Rp 50.256

  • 11 Januari 2020

Warsito

  • Rp 15.244

  • 30 Oktober 2019

Semoga segera sembuh