Konten Islami

GAZA - Empat orang anak meninggal ditembaki oleh Angkatan Laut Israel ketika sedang asyik bermain bola di pantai Mina, Gaza, Rabu (16/7). Angkatan laut itu tiba-tiba saja menembaki anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun itu hingga meninggal dunia.

Seperti dikutip Mi'raj News Agency, Rabu (16/7), keempat anak itu ternyata bersaudara. Yang tertua adalah Muhammad Bakir Ramiz (11), Ahed Atef Bakir (10), Zakariya Ahed bakir (10) dan Ismail Mahmud Bakir (9).

Saat peristiwa itu terjadi, seorang wartawan dari The Guardian Langsung memberikan pertolong pertama kepada dua anak yang terluka tembakan. Namun, pada akhirnya nyawa keempat anak itu tidak dapat diselamatkan.

Hingga kini serangan Israel terhadap Palsetina telah menewaskan 205 warga dan sudah melukai 1530 lebih warga Palestina yang tak bersalah.

Tidak lama dari peristiwa tersebut, Israel kembali meluncurkan serangannya dengan mengirimkan rudal dan meledakkan rumah milik keluarga Walid Al-Sersawi di Jalur Gaza dan belum ada laporan terkait korban jiwa.

Sumber : republika.co.id