Berita Terbaru

NTB - Radang tenggorokan membuat Bapak Alsah (53) sering batuk berdarah. 2 hari ini sakitnya bertambah parah, keluarga Bapak Alsah ingin mengantarkannya ke Rumah Sakit tetapi tidak ada ambulan yang bisa mengantarkannya. Menunggu hampir satu hari dan tidak juga mendapatkan ambulan, keluarga Bapak Alsah mulai kewatir, beruntung saat itu ada tetangga yang menghubungkannya dengan ambulan Solopeduli.

15 menit kemudian, Ambulan Solopeduli sampai di depan rumah Bapak Alsah di Dusun Jugil Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara NTB. Ambulan Solopeduli segera mengantarkannya ke Rumah Sakit Daerah Lombok untuk menjalankan pengobatan pada 9/9.

Saya sangat bersyukur, Solopeduli (Driver) sangat siaga membantu saya. Dia menjemput saya dirumah, mengantarkannya ke rumah sakit dan membantu saya hingga ke bagian registrasi, Terimakasih banyak,” ungkap Bapak Alsah.

Ambulan Solopeduli memberikan pelayanan secara gratis bagi keluarga dhuafa dan keluarga yang membutuhkan. 8 ambulan Solopeduli melayani wilayah Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Aceh dan Lombok. Biaya operasional ambulan berasal dari donatur yang ada di seluruh Indonesia.