Berita Terbaru

KLATEN - Seluruh siswa, guru, staff, dan karyawan SMPIT Smart Cendekia Karanganom Klaten menggalang dana untuk korban dampak asap di Riau. Hasil penggalangan dana sebesar Rp 1.400.000,- disalurkan melalui SOLOPEDULI. Hasil penggalangan dana diserahkan oleh perwakilan SMPIT Smart Cendekia, Rafa Athala kepada perwakilan SOLOPEDULI Klaten, Suprapto pada 26/9.

Seperti kita ketahui, BMKG pada konferensi pers di BNPB dan Gubernur Riau (14/9) menyatakan bahwa musim kemarau di wilayah Riau masih akan terjadi sampai pertengahan Oktober. sedang wilayah lain bisa sampai akhir Oktober atau awal November. Hal ini memungkinkan kebakaran hutan dan lahan masih akan terjadi.

Perwakilan SMPIT Smart Cendekia berharap dengan bantuan yqng diberikan bisa meringankan penderitaan korban terdampak asap. "Meski sedikit, mudah-mudahan bisa membantu, semoga mereka bisa terus bersabar dengan bencana yang menimpa," jelas Rafa Athala.

Tim SOLOPEDULI Klaten, Suprapto memberikan apresiasi terhadap SMPIT Smart Cendekia yang melakukan aksi nyata membantu korban terdampak bencana. "Alhamdulillah, SMPIT Smart Cendekia sudah beberapa kali melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban bencana. Kami mengucapkan banyak terimakasih banyak. Terimakasih juga atas kepercayaanya kepada Solopeduli. Insya Allah dana yang diamanahkan kepada Solopeduli akan segera kami salurkan untuk mereka," jelas Suprapto.