Berita Terbaru

SUKOHARJO - Membantu korban bencana adalah suatu kewajiban bagi setiap manusia. SMP Negeri 1 Tawangsari tergerak untuk melakukan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang ada di Jawa Barat, DKI dan daerah lain yang masih terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor.

"SENTURI PEDULI BENCANA NASIONAL" ini menjadi salah satu kegiatan peduli kepada sesama yang dilakukan oleh siswa-siswi, guru dan karyawan SMP Negeri 1 Tawangsari. SMP Negeri 1 Tawangsari bekerjasama dengan SOLOPEDULI melangsungkan penggalangan dana untuk korban bencana nasional dilaksanakan pada Jumat 17/1.

Dari kegiatan penggalangan dana tersebut, terkumpul donasi sejumlah Rp 1.200.000,00. Kemudian donasi tersebut diserahkan oleh Drs. Sukamdi, M.Pd selaku pembina OSIS kepada Mahbub Puba Fawzan selaku staff SOLOPEDULI cabang Sukoharjo. "Harapan kami semoga dengan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan derita saudara-saudara kita yang terdampak bencana, dan untuk SOLOPEDULI agar manfaat yang ditebarkan dapat semakin luas, dan dirasakan dimana-mana," ucap Drs. Sukamdi, M.Pd.