Berita Terbaru

SUKOHARJO - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Mojolaban Sukoharjo menyerahkan bantuan senilai Rp 4.868.500,- untuk disalurkan kepada korban banjir Madiun melalui SOLOPEDULI pada 11/3. Donasi diserahkan langsung oleh perwakilan PSHT ranting Mojolaban, Diki Pradana dan Ayub Joko Purnomo di kantor SOLOPEDULI cabang Sukoharjo di Jl. Dr.Soetomi, Perum Korpri U-21 Sukoharjo.

 

Penggalangan dana untuk korban banjir Madiun ini dilaksanakan selama 2 hari  dari tanggal 7 & 8 Maret 2019. Penggalan dana ini dilakukan di 3 tempat yaitu di lampu merah  Bekonang, di Palur dan di Gading.

 

Perwakilan PSHT Ranting Mojolaban, Diki Pradana menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada sesama. "Semoga bantuan ini  dapat membantu meringankan kebutuhan saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir di Madiun," ungkap Diki kepada SOLOPEDULI pada 12/3.

 

"Kami mengucapkan terima kepada PSHT Ranting Mojolaban yang telah menyalurkan donasinya melalui SOLOPEDULI. Semoga Allah membalas kebaikan semua anggota PSHT ranting Mojolaban. Kami juga mengajak kepada semua masyarakat, instansi, komunitas, sekolah untuk membantu meringankan beban para korban banjir di Madiun dan sekitarnya dengan cara menyalurkan bantuannya melalui SOLOPEDULI. Kepedulian kita sangat berarti untuk mereka, karena peduli adalah solusi,"_ jelas Sumarno kepada tim media SOLOPEDULI.