Berita Terbaru

Lombok - Ibu Urhaeni (48) mengalami penyakit liver semenjak beberapa bulan ini. Sakitnya hanya diobati seadanya. Beberapa hari ini sakitnya sudah tidak tertahan lagi. Keluarga Ibu Urhaeni memintanya untuk berobat ke Rumah Sakit. 

Dengan dana terbatas keluarganya mau mengantarkan ke Rumah Sakit agar sakitnya bisa segera tertangani. Tetapi hingga sore hari belum ada mobil yang bisa mengantarkannya ke Rumah Sakit.

 ”Tetangga kami ada yang mau mengantarkan tetapi menggunaka motor, saya tidak tega karena kondisi saudara saya sudah sangat lemah, kewatir di jalan-jalan kenapa-kenapa. Ada tetangga lain menyarankan menggunakan layanan ambulan gratis SOLOPEDULI. Maka, kami telephone Ambulan Gratis SOLOPEDULI, Alhamdulillah telephone langsung diangkat dan beberapa menit ambulan SOLOPEDULI sudah sampai ke rumah kami. Terimakasih SOLOPEDULI kami sangat lega,” ungkap saudara Ibu Urhaeni, Ibu Ikha kepada SOLOPEDULI.

”Kami segera meluncur begitu permintaan datang,  saat kami datang keluarganya terlihat sangat senang dan menyambut kami dengan antusias. Kami antarkan mereka ke Rumah Sakit. Saya juga sangat senang bisa membantu mereka. semoga sakit Ibu Urhaeni segera sembuh,” terang Mujahidin kepada tim media SOLOPEDULI pada 10/4.

Ibu Urhaeni merupakan warga Dusun Monto G Pal Desa Rempek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara. Sehari-hari Ibu Urhaeni bekerja serabutan tak pasti. Ambulan SOLOPEDULI membawa Ibu Urhaeni ke Rumah Sakit Lombok Utara untuk dioperasi.

”Tadi kami menyampaikan ke keluarga Ibu Urhaeni, kalau sudah mau pulang ke rumah, bisa menghubungi kami, insya Allah kami antarkan ke rumahnya. Tugas saya mengantarkan dan melayani  orang-orang yang membutuhkan dengan pelayanan terbaik karena ini adalah amanah dari para donatur,” imbuh Mujahidin kepada tim media SOLOPEDULI