Berita Terbaru

SOLO - SOLOPEDULI Gandeng Timezone, GME, SFA mengadakan buka bersama anak yatim dan fun games di Solo Grand Mall lantai 3. Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 anak Yatim yang berasal dari wilayah Solo. Kegiatan berlangsung dari pukul 15.00-19.00 WIB pada 11/5.

 

”Senang sekali bisa main timezone. Baru kali ini saya nge-games, terimakasih kak, sudah mengajak saya kesini,” ungkap salah satu anak yatim, Nur Aziza  ( 10 tahun) kepada tim SOLOPEDULI.

 

”Kegiatan ini kami tujukan bagi anak-anak yatim yang dhuafa, agar sesekali mereka bisa bermain timezone dengan senang dan dalam pengawasan. Sehari-hari mereka sudah disibukan dengan aktivitas  harian dan tidak pernah bermain games di mall, maka kami ajak mereka agar mereka senang dan bisa merasakan juga kebahagiaan yang dirasakan oleh anak-anak yang masih mempunyai orangtua lengkap dan berkecukupan,” Jelas Direktur Umum SOLOPEDULI, Sidik Anshori kepada tim media SOLOPEDULI.

 

Sidik Anshori juga menambahkan, selain memberikan games dan buka bersama, SOLOPEDULI juga memberikan paket bingkisan untuk anak-anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sidik Anshori berharap anak-anak yatim bisa merasakan kebahagiaan dan kemanfaatan dari SOLOPEDULI secara maksimal. ”Kegiatan ini adalah salah satu bentuk support kami untuk mereka. Dengan kegiatan yang menarik dan menyenangkan, kami berharap anak-anak yatim tetap bahagia meski sudah tidak ada ayah dan terus semangat mengejar cita-cita mereka. Maka mari bersama kita terus bantu mereka yang papa,” imbuh Sidik Anshori.