Berita Terbaru

WONOGIRI - SOLOPEDULI memberikan bingkisan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa pada 14/5. SOLOPEDULI memberikan bingkisan yatim dan dhuafa di 3 kota yakni di Wonogiri, Sukoharjo dan di Boyolali. Santunan di Wonoviri diberikan di Desa Sukorejo Rt 5/9 Giritirto Wonogiri. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan support dan bantuan bagi anak-anak yang membutuhkan di wilayah pedalaman maupun wilayah yang membutuhkan.

 

Santunan tersebut merupakan amanah dari donatur SOLOPEDULI untuk diberikan kepada orang-orang yang dhuafa. "Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap orang-orang dhuafa. Semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan mereka," ungkap salah satu tim penyaluran SOLOPEDULI, Putri Ayu.

 

"Seneng banget dapat bingkisan ini, terimakasih banyak SOLOPEDULI," ungkap salah satu penerima bingkisan Yatim, Fania (10 tahun). Bingkisan yang diberikan berupa kue dan jajan lebaran, syirup, snack, permen, dan peralatan sekolah.

 

Direktur Umum SOLOPEDULI, Sidik Anshori berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu kaum dhuafa yang mem utuhkan. "Ramadhan adalah bulan keberkahan, dengan memberikan apa-apa yang dibutuhkan mereka dan membahagiakan mereka. Allah jamin pahala dan syurga-Nya. Maka mari berikan sedekah terbaik dari kantong-kantong kita, mudah-mudahan dengan itu, Allah memberkahi kehidupan dunia-akhirat kita," terang Sidik Anshori kepada tim media SOLOPEDULI