Berita Terbaru

BOYOLALI - SOLOPEDULI bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Boyolali mengadakan buka bersama Puluhan anak yatim pada 14/5. Kegiatan ini berlangsung di Kantor KPP Pratama Boyolali. Selain buka bersama, anak-anak yatim juga mendapatkan bingkisan dan uang santunan.  Bingkisan dan uang santunan diberikan secara langsung oleh Kakanwil  KJP 2 Jateng, Bapak Rida Handaru.

 

Selain di atas, acara tersebut juga diisi motivasi dari Kak Ahmad Mifdhol. Sebanyak 65 anak-anak yatim/dhuafa yang berasal dari wilayah Boyolali terlihat senang mengikuti acara tersebut. Motivasi diisi materi tentang bersyukur dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu anak yatim, Friska (5 tahun)  tersenyum saat menerima paket bingkisan. ”Seneng, terimakasih kak,” tutur Friska kepada SOLOPEDULI.

 

Bapak Rida Handaru merasa bersyukur telah memberikan bingkisan cinta yatim. ”semoga apa yang telah diberikan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk anak-anak yatim, agar mereka merasakan perhatian dan sayang dari kami. Dan terimakasi banyak atas kerjasamanya,” terang Rida Handaru kepada SOLOPEDULI.

 

 Ibu Wulandari warga Ampel Boyolali menyampaikan terimakasihnya kepada SOLOPEDULI dan KKP Pratama Boyolali yang telah memberikan bantuan dan santunannya. ”Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak saya, semoga menjadi keberkahan bagi KPP Pratama Boyolali dan SOLOPEDULI,” ungkap Ibu Wundari.

 

”Alhamdulillah, kami masih terus diberi kepercayaan untuk bekerjasama dengan KPP Pratama Boyolali. Beberapa tahun ini, kami terus melakukan acara yang hampir sama dengan tahun sebelumnya. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya agar melakukan hal yang sama. Kitalah yang harus memperhatikan dan peduli terhadap mereka dengan tindakan nyata, karena keyatiman ukan pilihan mereka,” jelas Sidik Anshori. Sidik Anshori juga berharap kegiatan tersebut bisa menjadi penyemangat bagi anak-anak yatim, para pegawai KPP Pratama Boyolali.