Berita Terbaru

SUKOHARJO - SOLOPEDULI kerjasama dengan Hartono Mall Sukoharjo memberikan dongeng motivasi dan buka bersama puluhan anak-anak Yatim/dhuafa pada 14/5. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dan dhuafa luar panti di wilayah Sukoharjo. Sebanyak 65 anak-anak yatim/dhuafa selain mendapatkan hiburan, menu buka puasa, dongeng motivasi juga mendapatkan bingkisan serta uang santunan.

 

”Anak-anak terlihat riang semenjak berangkat dari rumah, lebih-lebih saat mendengarkan dongeng dari kak Jaza . mereka menirukan, berteriak menggemakan cita-cita mereka, dan tertwa bareng-bareng, saya ikut senang,” ungkap kordinator relawan, Alif.

”Tadi dongengnya bagus banget, saya ikut meneriakan cita-citaku, dongengnya juga lucu, terimaksih ya kak,” ungkap salah satu anak yatim/dhuafa, Ahmad kepada tim SOLOPEDULI.

 

Salah satu perwakilan dari Hartono Mall, Rio Marsha Taringan menyampaikan terimakasihnya kepada SOLOPEDULI atas kerjasamanya. ”Semoga kerjasama yang baik dan bermanfaat ini bisa terus terjalin untuk moment yang berbeda,” terang Rio kepada SOLOPDULI.

 

Direktur Umum SOLOPEDULI, Sidik Anshori  berharap kegiatan berbagi kebahagian untuk anak-anak yatim/dhuafa ini bisa memantik mall-maal dan komunitas maupun personal lainya untuk mengadakan kegiatan yang serupa. ”Kami mengucapkan terimaksih kepada para donatur SOLOPEDULI, kepada Hartono Mall. Semoga dengan mengikuti acara ini, mereka menjadi lebih bersemangat, tidak mudah menyerah untuk menuntut ilmu dan mengejar cita-cita mereka,” jelas Sidik Anshori kepada tim media SOLOPEDULI.