Berita Terbaru

KARANGANYAR - SOLOPEDULI bekerjasama dengan Masjid Syah Alam Akbar di Pandean Tasikmadu Karanganyar melakukan penggalangan dana kemanusiaan bagi korban perang di Palestina. Kegiatan dilakukan setelah  sholat Tarawih pada pukul 19.00-21.00 WIB pada 14/5. 

”Dengan mengikuti kajian dari syeikh Jihad harapannya dapat menambah iman dan ketaqwaan kita kepada Allah,” ungkap Pembina Takmir, Bapak Mirono.

”Sangat bahagia dan terimakasih kepada Allah dan kepada syeikh dan SOLOPEDULI karena sudah memfasilitasi acara ini,” jelas warga Suruh Wangan, RT 8/8 Pandean Tasikmadu Karanganyar, Bapak Hartata. Hartata juga berharap Palestina bisa menjadi seperti Indonesia, negara yang merdeka, damai dan aman santosa.

 

Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Sutarno menghimbau kepada masyarakat bahwa Palestina membutuhkan dana yang sangat banyak untuk warganya yang terluka dan ditinggal keluarganya. ”Palestina membutuhan biaya yang besar sehingga kami masih terus menggalang dana untuk mereka,” jelas Sutarno kepada SOLOPEDULI.