Berita Terbaru

SOLO - Relawan Solo raya memadati area city walk depan stadion Sriwedari Solo pada 25/5. Kehadiran mereka untuk saling mempererat hubungan antar relawan. Dalam kegiatan tesebut para relawan masak bersama dan menyiapkan 1000 takjil bagi para pengendara motor yang melintas dan masyarakat sekitar.

 

Kegiatan dimulai pukul 13.00 - 18.00 WIB.  Kegiatan diawali dengan menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak, memasak bahan makanan yang telah disiapkan bersama. "Alhamdulillah terjalin kerjasama yang baik antar relawan. Ada yang bertugas memasak, ada yang menyiapkan minum, dan ada yang packing. Tim SIGAB SOLOPEDULI bertugas membagikan packing dan membagikan takjil," tutur salah satu perwakilan SIGAB SOLOPEDULI yang turut serta dalam kegiatan tersebut, Muhammad Nurdin pafa 26/5.

 

"Wah terimakasih banyak mas, dapat takjil gratis, tadi sedang berfikir mau beli mau beli makanan yang murah tapi kenyang, matur suwon mas," ungkap salah satu penerima takjil, Rijal.  Rijal adalah salah satu penerima manfaat kegiatan ini. "Yang menjadi fokus kami adalah orang-orang dhuafa, terutama para pemulung dan tukang parkir dan orang-orang dhuafa lainnya yang membutuhkan," imbuh Muhammad Nurdin 

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program SOLOPEDULI untuk orang-orang dhuafa. Dana yang disalurkan berasal dari dana zakat, infak dan sedekah masyarakat yang disalurkan melalui SOLOPEDULI.