Berita Terbaru

BOYOLALI - HNI Simo, J&T Andong, Garuda Print Colomadu, Rumah Muslim Sambi memberikan santunan kepada  puluhan anak-anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan SOLOPEDULI. Kegiatan bertempat di Sendanglo Simo Boyolali pada 26/5. 

 

Kegiatan  diisi dengan santunan, buka bersama dan kajian. Kegiatan berlangsung dari pukul 16.00-18.00 WIB. ”Kegiatan ini untuk mendorong masyarakat agar menunaikan zakat dan berbagi pada lingkungan sekitar yang membutuhkan,” ungkap perwakilan SOLOPEDULI, Mufid. 

 

Penerima manfaat dari kegiatan tersebut merasa sangat senang karena beban hidup bisa berkurang. Ada sekitar 200 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut. ”Terimakasih sudah diundang  kesini, dan terimakasih paket bingkisannya,” ungkap Novita (12 tahun). Novita adalah siswa kelas 6 yang berasal dari Mojosari Keyongan Nogosari Boyolali.

 

”Alhamdulilah acara berlangsung dengan lancar, dan kami juga sangat senang karena anak-anak yatim dan dhuafa sangat ceria mengikuti acara dari awal hingga akhir. Terimakasih SOLOPEDULI atas kerjasamanya,”  jelas marketing HNI sekaligus Duta Peduli SOLOPEDULI, Rohim Abidin kepada tim SOLOPEDULI.