Berita Terbaru

KLATEN - SOLOPEDULI membagikan bingkisan untuk 50 anak yatim dan menyerahan bantuan Al quran untuk Masjid di wilayah Klaten. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor SOLOPEDULI cabang  Klaten di Jalan Sersan Sadikin No 6, Jonggrangan, Klaten pada 28/5.

 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tasyakuran penempatan kantor baru SOLOPEDULI Cabang Klaten. Penempatan kantor baru ditandai dengan pemberian kunci secara simbolis dari Ketua BAZNAS Klaten, Drs Wibowo Muktiharjo kepada Kepala area SOLOPEDULI Klaten, Warsito yang didampingi Direktur Umum SOLOPEDULI, Sidik Anshori.

 

"Kami berharap dengan dibukanya kantor SOLOPEDULI di wilayah baru, akan semakin meningkat pelayanan SOLOPEDULI terhadap kaum fakir miskin yang ada di Klaten," jelas Kepala area SOLOPEDULI Klaten, Warsito pada 29/5. Ia juga berharap pelayanan terhadap donatur semakin meningkat. Pelayanan-pelayanan tersebut meliputi bantuan terhadap kaum miskin, pelayanan ambulan gratis dan program lainnya. Sedang untuk pelayanan terhadap donatur berupa pelayanan donasi di kantor,  pelayanan jemput donasi dan lainnya.

 

Dalam sambutannya Direktur SOLOPEDULI, Sidik Anshori menyampaikan berbagai macam program yang ada di SOLOPEDULI untuk masyarakat dari sejak lahir hingga meninggal dunia. "Alhamdulillah, tahun ini SMK Gratis SOLOPEDULI yang merupakan salah satu program kami, kembali menempati peringkat 1 rata-rata nilai UNBK SMK Tahun 2019 di Kota Surakarta," jelas Sidik Anshori.

 

Program-program SOLOPEDULI bisa terus berjalan karena adanya donasi dari masyarakat yang disalurkan melalui SOLOPEDULI. Donasi tersebut berupa dana zakat, infak dan sedekah.