Berita Terbaru

SRAGEN - SOLOPEDULI bersama Mitra Amanah Madani mengadakan kegiatan santunan bagi 50 anak yatim. Kegiatan tersebut ditujukan khusus untuk anak-anak yatim yang berasal dari wilayah Sragen. Santunan dilakukan di Quran Learning Center, dari pukul 16.00-18.00 WIB Sragen pada 30/5.

 

Acara dibuka dengan sambutan Kepala area SOLOPEDULI  Sragen, Pak Muhammad Purnomo. Purnomo merasa  senang dapat berkerjasama dengan Yayasan Amanah Madani Indonesia dan berharap kerjasama yang bisa menebarkan kemanfaatan tersebut dapat diadakan kembali di waktu mendatang. 

 

_Kami senang dan menyambut dengan baik kerjasama dengan SOLOPEDULI.Kami berharap acara ini dibuat rutinitas, kalau bisa acara acara ini dibudidayakan dan agar kami bisa mengandeng semua lapisan masyarakat dan anak anak yatim tidak merasakan beban karena tidak punya ayah. Kebahagiaan anak yatim kebahagiaan merupakan kebahagiaan kita juga,"_ terang Ketua Yayasan Amanah Madani Indonesia, Bapak Hariyanto.

 

_"Luar biasa dahsyat acaranya, dan kami mendapatkan banyak inspirasi dari SOLOPEDULI, semoga manfaatnya semakin dirasakan oleh masyarakat luas dan semoga kegiatan temu donatur sering dilakukan agar ada gebrakan besar untuk  masyarakat,_ ungkap Direktur Rumah Tahfid Balita Amanah Sragen, Yayasan Amanah Madani Indonesia, Siti Amanah kepada SOLOPEDULI. Siti Amanah juga menyampaikan  akan terus membantu kegiatan SOLOPEDULI.

 

Beberapa anak yatim mengaku senang dengan acara dan bingkisan yang diberikan oleh SOLOPEDULI. _"Seneng dapat bingkisan dari SOLOPEDULI, bingkisannya ini nanti buat lebaran sama keluarga,"_ ujur Atika, anak kelas 5 SD Negeri Ngarum 3 Sragen.

 

Peserta yang lainnya, anak yatim yang saat ini duduk di kelas 3 SD Ngarum Sragen, Siti Nurjanah juga menyatakan rasa senang bisa ikut kegiatan tersebut. _"Seneng dapat bingkisan, ketemu sama banyak teman,"_ tutur  Siti Nurjanah.