Berita Terbaru

BOYOLALI - Solopeduli kembali memberikan bingkisan lebaran bagi anak-anak  yatim & dhuafa. Kegiatan santunan dilakukan di Masjid Syukur Kaligentong Ampel Boyolali pada 30/5.  Selain mendapatkan santunan, anak yatim dan dhuafa tersebut juga mendapatkan dongeng motivasi. Kegiatan berlangung dari jam 13.00-15.00 WIB.

 

Pimpinan Panti Asuhan yatim dan dhuafa Muhammadiyah Ampel, Bapak Syudadi merasa sangat bersyukur karena anak-anak asuh-nya bisa menghadiri acara tersebut. _"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Solopeduli dan donatur yang telah memberikan santunan dan motivasi kepada anak-anak yatim dan dhuafa sejumlah 147 anak. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak.

 

_"Dongengnya sangat bagus, dan saya senang sekali mendapat bingkisannya. Terimakasih Solopeduli,"_ tutur salah satu penerima manfaat, Fahma (6 tahun).  Fahma berharap pada moment yang akan datang bisa ikut acara lagi.

 

Direktur Umum Solopeduli, Sidik Anshori berharap anak-anak yatim dan dhuafa yang telah ikut acara tersebut bisa lebih bersemangat menyambut lebaran. _"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada donatur yang telah mengamanahkan donasinya melalui kami, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancar,"_ jelas Sidik Anshori.