Berita Terbaru

PALU - ”Penyaluran di akhir Ramadhan ini kami khususnya bagi anak-anak yatim dan duafa yang menjadi korban gempa, mudah-mudahan  mereka tetap bisa merayakan lebaran dengan hati yang berbahagia,” ungkap relawan Solopeduli, Ibu Hikmah.

 

Solopeduli memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim dan duafa di wilayah yang terdampak gempa September 2018 lalu di Palu Sulawesi Tengah. Santunan dilakukan di Desa Kaleke Palu pada 4/6. 

 

Penyaluran tersebut merupakan komitmen Solopeduli untuk terus membantu warga yang terdampak bencana.  ”Alhamdulillah semenjak September lalu kami terus membantu mereka paska bencana. Beberapa kali kami menerjunkan relawan kami disana, kami sangat memahami anak-anak yatim dan dhuafa sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari kita. Semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa tetap menumbuhkan semangat dan motivasi mereka untuk terus mengejar cita-cita mereka. Mari terus jaga dan wujudkan impian mereka dengan memberikan bantuan untuk mereka,” jelas Direktur Umum Solopeduli, Sidik Anshori.