Berita Terbaru

NTB - Tiga hari ini, Rahman (18 tahun) demam tinggi dan perut kram, Ibunya memberinya makanpun tidak dimakan karena mual-mual. Melihat perkembangan kesehatan Rahman yang tak kunjung membaik, Ibunya, Pera membawanya ke Rumah Sakit terdekat, di Rumah Sakit Daerah Lombok Utara Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 10/9.

”Alhamdulillah Ambulan Solopeduli segera mengantarkan anak saya. Setelah dicek ternyata Rahman sakit TBC, beruntung segera diantar ke Rumah Sakit dan mendapatkan penanganan, Terimakasih banyak Solopeduli,” tutur Ibu Pere kepada Solopeduli. Rahman merupakan warga Dusun Luk Timur Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Lombok Utara NTB.

Direktur Program Solopeduli, Harjito menyampaikan bahwa keberadaan Ambulan gratis Solopeduli di Lombok untuk membantu warga yang membutuhkan. ”Khusus Bulan Agustus 2019, ada sebanyak 421 layanan yang menggunakan ambulan gratis Solopeduli. Layanan ini meliputi antar atau jemput pasien dan layanan antar jenazah. Kami memohon doanya agar ambulan gratis Solopeduli bisa terus melayani masyarakat yang membutuhkan,” jelas Harjito.

Harjito juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan dananya untuk ambulan Solopeduli. Harjito mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan kesulitan keluarga dhuafa dan yang membutuhkan dengan cara mendonasikan dananya melalui Solopeduli.