Berita Terbaru

NTB - Usus buntu membuat ibu Paisah (46 tahun) merasakan sakit berhari-hari, ia juga tidak bisa tidur dan istirahat. Kondisi kesehatan Ibu Paisah bertambah buruk. Keluarganya meminta layanan ambulan gratis Solopeduli untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit Mataram pada 26/9.

”Terimakasih banyak sudah mengantarkan saya ke Rumah sakit ini, tidak dapat saya membalas kebaikan Solopeduli selain doa untuk Solopeduli agar semakin bermanfaat dan berkah,” ungkap Ibu Pisah saat di Rumah Sakit. Ibu Paisah merupakan warga Dusun Duria, Desa Rempek, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, NTB.

Keluarga Ibu Paisah menghubungi driver ambulan gratis Solopeduli pada pukul 03.30 pagi. ”Saya mengantarkannya ke Rumah Sakit pada saat Subuh, sepertinya sakitnya sudah tidak tertahan lagi,” ungkap Mujahidin kepada tim media media Solopeduli.

Solopeduli berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya layanan kesehatan. ”Semoga dengan adanya ambulan gratis ini bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ungkap Direktur Utama Solopeduli, Sidik Anshori.