Berita Terbaru

KARANGANYAR - Azril Rahandika Al Fariq (2 tahun) menderita penyakit Atresia Bilier semenjak lahir. Dengan kondisinya, Azril harus mendapatkan susu khusus, suplemen makanan dan kontrol rutin. Tetapi ayahnya Azril, Bapak Ngadiman hanya bekerja sebagai buruh suling minyak cengkeh yang masuk kerjanya hanya 3-4 kali seminggu sehingga penghasilannya sangat terbatas untuk biaya pengobatan Azril maupun untuk biaya hidup sehari-hari.

Beberapa kali, SOLOPEDULI sudah memberikan santunan untuk dek Azril. Kami ini SOLOPEDULI memberikan santunan berupa susu khusus untuk penyakit dek Azril, sembako dan uang santunan. ”Alhamdulillah, siang ini kami bisa kembali memberikan santunan untuk keluarga dek Azril, santunan ini kami berikan di rumahnya di Sidorejo, Mojogedong, Karanganyar,” jelas tim SOLOPEDULI, Fafa Faisal pada 3/11.

Saat ini Azril membutuhkan biaya untuk cangkok hati dan susu khusus beserta kebutuhan lainnya. ”Terimakasih banyak SOLOPEDULI yang sudah membantu anak saya, Alhamdulillah susu, sembako dam uang santunan yang diberikan selama ini sangat membantu anak dan keluarga saya. Semoga Allah membalas kebaikan donatur SOLOPEDULI,” ungkap Ngadiman.

Hingga saat ini, SOLOPEDULI masih membuka donasi untuk Azril. ”Mari bersama SOLOPEDULI kita ikhtiar bantu kesembuhan dek Azril, donasi dari para donatur akan sangat membantu dek Azril,” jelas Fafa.