Berita Terbaru

SRAGEN - Berawal dari keinginannya membantu masyarakat dhuafa yang membutuhkan, Asni Prasojo (25 tahun) mendaftarkan diri bekerja di SOLOPEDULI sebagai Driver ambulan gratis. ”Dari dulu saya ingin bekerja yang bisa membantu orang tidak mampu, nah jadi driver ambulan saya senang bisa membantu mereka yang membutuhkan, terutama mereka yang miskin,” ungkap Asni.

Semenjak kuliah, Asni sudah aktif membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan di kampusnya. ”Kalau ada bakti sosial di kampus saya sering ikut, baik jadi tenaga medis ataupun jadi drivernya, pas banget ini bekerja di SOLOPEDULI, Alhamdulillah,” imbuh Asni.

Asni berasal dari Dangrejo, Bukuran, Kalijambe, Sragen. Asni menuturkan senang bekerja dan membantu pasien yang membutuhkannya. ”Paling hal yang kadang membuat saya agak sedih, saat ada permintaan layanan tapi saya tidak bisa membantu mereka, karena kadangkala ada saat permintaan layanan datang berbarengan, maka kami sesama driver ambulan saling kontak agar tidak ada pasien yang tidak terlayani,” ungkapnya.

Ia menuturkan walau layanan dilakukan secara gratis, dimana pasien diantar gratis 100 persen, tetapi Asni bertekat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. ”Dengan melayani setulus dan seikhlas mungkin tidak hanya pasien yang senang, Allah juga pasti Ridho terhadap pekerjaan dan aktivitas saya,” ungkapnya.

Driver Ambulan Gratis area Sragen ini berharap agar pasien dilayani segera diberi kesehatan dan bisa beraktifitas seperti sediakala. ”Mengantar pasien juga membuat saya semakin bersyukur akan nikmat sehat dan kesempatan waktu,” pungkasnya.