Berita Terbaru

Anak-anak SMKIT Smart Informatika SOLOPEDULI terlihat bahagia saat menerima santunan dari Bank Indonesia Solo. Santunan yatim tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Direktur Bank Indonesia Solo, Bapak Bakti Artanta pada 15/11.

”Santunan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia untuk masyarakat sekitar,” jelas perwakilan Bank Indonesia Solo, Bapak Adi. Santunan Yatim ini dilakukan setiap bulan yang diberikan secara bergantian ke para penerima manfaat. Kegiatan berlangsung di Masjid Bank Indonesia Solo.

10 penerima santunan yatim ini berangkat dari Sekolah SMKIT Smart Informatika SOLOPEDULI di Jl. Srigunting VII Jl.Gremet No.9, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. ”Terimakasih Bank Indonesia atas santunan yang diberikan, Alhamdulillah nanti santunan ini bisa saya gunakan untuk menunjang pendidikan saya,” ujar salah satu penerima santunan, Ilham Akbar.

”Kami menyampaikan terimakasih banyak atas santunan yang diberikan untuk siswa-siswi SMKIT Smart Informatika SOLOPEDUL, santunan rutin dari Bank Indonesia Solo sudah berlangsung 3-4 kali selama 1 tahun ini,” jelas Siti Aminah.

Para penerima santunan adalah anak-anak Yatim yang bersekolah di SMKIT Smart Informatika. ”Mereka adalah anak-anak yang berasal dari kalangan dhuafa, Alhamdulillah mereka senang mendapat santunan dari Bank Indonesia,” imbuh Siti Aminah. Ia berharap kegiatan yang positif ini bisa terus berlanjut, baik untuk kegiatan rutin maupun untuk kegiatan kondisional seperti yang sudah terjalin selama ini.