Berita Terbaru

SOLO - Program Bedah Rumah dari SOLOPEDULI ditujukan untuk salah satu warga yang rumahnya roboh akibat hujan lebat dan angin kencang. Semenjak kejadian Ahmad Husairi (47 Tahun) hanya pasrah menunggu bantuan karena penghasilan Ahmad terbatas dan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

”Alhamdulillah hari ini kita sudah berada di rumah bapak Ahmad, bahwasanya 6 hari yang lalu, karena adanya hujan dan angin yang lebat menyebabkan rumah Bapk Ahmad roboh maka pada hari ini kita akan melalukan program bedah rumah untuk membantu bapak ahmad,” jelas Manajer Program, Fafa Faisal.

”Terimakasih kepada SOLOPEDULI dan para sponsor yang telah mensponsori, walaupun kemarin kami datang ke beberapa instansi terkait tetapi SOLOPEDULI yang paling cepat dan tanggap, karena keadaan sy yang sulit, saya tidak punya apapun Alhamdulillah mau dan peduli untuk merehab rumah saya, dan membantu anbak-anak saya, terimakasih sebanyak banyaknya kepada SOLOPEDULI dan sponsorship (donatur),” ungkap Ahmad saat ditemui di rumah di Sambirejo Rt 04/01, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta.

Dalam wawancara yang dilakukan beberapa hari yang lalu, Agung, Ketua RT 4 Kadipira menyampaikan bahwa keluarga Ahmad perlu dibantu karena mengalami kesulitan ekonomi. ”Rumahnya sebenarnya sudah miring sehingga saat terkena angin langsung roboh, matur suwon SOLOPEDULI sudah membantu warga kami,” tuturnya.

”Alhamdulillah Program Bedah Rumah untuk Bapak Ahmad sudah berjalan lancar. Kami berharap dengan bantuan program ini keluarga Bapak Ahmad tidak lagi merisaukan kondisi rumah dan anak-anaknya, dan Semoga Bapak Ahmad bisa fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluargannya. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya baik berupa zakat, infak, sedekah dan donasi lainnya sehingga program-program SOLOPEDULI terus bisa berjalan, salah satunya program bedah rumah ini,” jelas Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori pada 23/11.