Berita Terbaru

Anak-anak Yatim yang berasal dari wilayah Karanganyar tertawa riang saat mendengarkan Dongeng motivasi. Mereka begitu antusias dengan datang ke acara jauh lebih awal. Acara yang dilangsungkan di gedung pertemuan Al Irsyad juga dilengkapi dengan santunan bingkisan sekolah dan uang santunan Yatim pada 10/12.

”Ada 75 anak yatim berasal dari Jaten, Karanganyar dan Karangpandan. "Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar,” ungkap Kepala area SOLOPEDULI Surakarta, Siti Aminah. Ia berharap dongeng dan santunan ini bisa menjadi penyemangat anak-anak yatim yang hadir pada acara tersebut.

"Terimakasih SOLOPEDULI dan KB TK Al Irsyad Surakarta sudah mengundang anak saya, dirumah dia cerita terus tentang dongengnya, sangat senang saya". terang Tri Saryanti Ibunda Aditya Candra Wibowo (11 tahun) . Tri Saryanti yang tinggal di Jl. Nakulo Brondongan RT 004/005 Serengan  menyampaikan terimakasih karena anaknya juga mendapatkan uang santunan.

Salah satu cara membentuk karakter anak untuk lebih peduli adalah dengan mengumpulkan infaq atau sedekah,
"sudah 3 bulan yang lalu siswa-siswi kami mengumpulkan dana ini. Alhamdulillah setelah dana cukup, kami adakan acara bersama sahabat yatim,” terang kepala sekolah KB TK Al Irsyad Surakarta, Irawati, Spd (35 tahun). Pihaknya merasa senang bisa mengungang anak-anak yatim ke sekolahnya.