Berita Terbaru

SOLO - Bentuk kepedulian kepada korban bencana banjir ditunjukan lagi oleh Middle Years Programme and High School Al Firdaus. Kepedulian tersebut ditunjukan dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh murid, guru dan wali murid. Galang dana dilakukan sejak Jumat 10/1 lalu diserahkan melalui SOLOPEDULI pada Senin 20/1 dengan total donasi terkumpul Rp 6.050.000.

”Melihat bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek, Banten, Jabar dan Jateng, kami tergerak untuk menggalang dana,” ungkap salah satu anggota OSIS, Wirdiantama Ahnaf Lutfi Yardanna. Dia merasa senang karena teman-temannya semangat untuk menyisihkan uang jajan.

”Kami titip sedekah melalui SOLOPEDULI untuk saudara kita yang terdampak banjir di beberapa daerah, ini amanah dari siswa dan wali murid semoga bermanfaat,” ungkap kepala Sekolah Middle Years Programme and High School, Umi Nopiarti M. Pd.

Perwakilan SOLOPEDULI, Joko Pamungkas menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh keluarga besar Middle Years Programme and High School Al Firdaus yang telah mendonasikan dana untuk korban banjir. ”Dana ini akan segera kami salurkan untuk korban banjir. Semoga menambah keberkahan untuk para donatur dan bermanfaat bagi korban terdampak banjir,” jelas Joko Pamungkas.