Berita Terbaru

SUKOHARJO - Dance Cover se-Soloraya mengadakan aksi galang dana untuk korban banjir di Banten, Jabodetabek dan beberapa wilayah di Jawa tengah. Acara yang bertajuk KPOP IN PUBLIK peduli banjir Jabodetabek ini digelar di Trans Studio mini lantai 3 di Transmart Pabelan Kartasura Sukoharjo pada 18/1.

Kegiatan diikuti 30 Dance Cover dimulai pukul 16.00-21.30 WIB. Acara KPOP IN PUBLIK peduli banjir Jabodetabek ini terkumpul donasi Rp. 1 663.500,-. Dana diserahkan penasehat Dance Cover se-Soloraya Ibu Eny kepada Sumarno selaku Kepala Cabang SOLOPEDULI Sukoharjo.

Penggalangan dana ini melibatkan semua pengunjung dan peserta acara KPOP IN PUBLIK peduli banjir jabodetabek. Penasehat Dance Cover se-Soloraya dan juga panitia KPop in publik berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana banjir. ”Bantuan ini merupakan bentuk support dan kepedulian kami dari Dance Cover se-Soloraya terhadap para korban agar mereka segera bangkit kembali,” ucap Ibu Eny kepada SOLOPEDULI.

Perwakilan SOLOPEDULI, Sumarno berupaya untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu meringankan beban para korban banjir. ”Semoga aksi yang baik ini tercatat sebagai amal sholeh oleh Allah SWT sehingga hartanya senantiasa barokah. Mari bantu mereka semampu kita. Bagi para donatur yang ingin membantu para korban musibah banjir yang terjadi di negeri ini bisa menyalurkan dananya melalui SOLOPEDULI,” jelas Sumarno.