Berita Terbaru

SURAKARTA - SOLOPEDULI bantu Tambahan Gizi kepada Keluarga Bapak Sunardi yang tergolong dhuafa dan kekurangan gizi pada kedua anaknya. Beliau bergabung menjadi member Klinik SOLOPEDULI sejak tahun 2018. Saat ini anak Bapak Sunardi baru sakit dan harus menjalani rawat inap di Klinik Rawap Inap SOLOPEDULI.

Bapak Sunardi bekerja sebagai pedagang cilok yang menjajakan ciloknya dengan sepeda tua dan istrinya hanya sebagai Ibu rumah tangga yang mengurus kedua putranya di rumah. Karena penghasilan yang pas-pas-an dan cenderung kurang membuat Bapak Sunardi tidak mampu memberikan asupan gizi yang cukup untuk kedua putranya sehingga kedua putranya mengalami riwayat sakit yang sama yaitu kekurangan Hb (haemoglobin). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bidan Klinik SOLOPEDULI, Erlina, A.Md,Keb Erlina pada 18/1.

Dengan kebaikan para donatur SOLOPEDULI, Klinik SOLOPEDULI menjabatani untuk memberikan perawatan serta asupan gizi tambahan berupa susu dan vitamin penambah darah. ”Terimakasih untuk para donatur SOLOPEDULI karena dari donasi kalian para dermawan SOLOPEDULI bisa membantu mereka yang membutuhkan,” jelas Tugiman selaku Manjer Kemitraan dan pemberdayaan SOLOPEDULI.