Berita Terbaru

SUKOHARJO - Dampak bencana banjir masih dirasakan korban, rumah, perabot dan modal usahapun ikut terbawa banjir yang melanda Januari ini. Untuk itulah dari Pecinta Alam dan OSIS SMA N 1 Kartasura menggalang peduli korban banjir ke seluruh warga sekolah.

Penggalangan berupa pakaian, snack, beras, mie instan dan dana sebesar Rp 6270.000,- langsung diserahkan melalui SOLOPEDULI. Penggalangan ini dilakukan beberapa hari yang dengan masuk ke kelas-kelas.

Riza Khoirul (16) selaku Ketua Palasara (pencinta alam sma n 1 kartasura) merasa sangat senang karena teman-temannya tergerak semua untuk menyisakan dana dan barang-barang untuk para korban. ”Senang bisa membantu yang sedang kesusahan semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya pada 22/1.

Adi Setiya Taqiyudien (16) selaku Ketua OSIS berharap kegiatan yang positif ini bisa terus dilakukan. ”Alhamdulillah organisasi di sekolah aktif pada kegiatan-kegiatan sosial. Terimakasih banyak SOLOPEDULI sudah berkenan menerima dana dari kami untuk para korban. Semoga ke depan bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan,” tuturnya.

”Terimakasih banyak atas kepercayaan SMA N 1 Kartasura kepada SOLOPEDULI, dana ini akan kami salurkan untuk program recoveri paska bencana. Bantuan ini sangat bermanfaat,” jelas perwakilan dari SOLOPEDULI, Nanang Munawar pada 22/1.