Berita Terbaru

SUKOHARJO - SMK N 6 Sukoharjo melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk peduli bencana nasional. Aksi Penggalangan dana ini dipelopori oleh OSIS SMK N 6 Sukoharjo yang berkoordinasi dengan ketua masing- masing kelas. Aksi penggalangan dana ini dilakukan karena sebagai bentuk empati terhadap korban yang tertimpa musibah bencana banjir di beberapa wilayah di Indonesia.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan pada 3/2/2020. Donasi terkumpul sebesar Rp. 1.000.000,-. Dana tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 6 Sukoharjo, Ibu Tuti Mahriah, S.P kepada Dhiya' Uddin Iqbal selaku staff fundrising SOLOPEDULI cabang Sukoharjo.

”Kegiatan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kami terhadap para korban bencana agar mereka segera bangkit kembali. Semoga donasi yang terkumpul ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah maupun yang membutuhkan, Insya Allah kami siap membantu jikalau diperlukan,” terang Kepala sekolah SMK N 6 Sukoharjo, Ibu Tuti Mahriah S.P.

SOLOPEDULI menyampaikan terimakasihnya kepada SMK N 6 Sukoharjo yang telah mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia. “Semoga aksi yang baik ini tercatat sebagai amal sholeh oleh Allah SWT sehingga hartanya senantiasa barokah. Mari bantu mereka semampu kita. Kami mengajak kepada semua sekolah , instansi dan komunitas - komunitas yang lainya untuk membantu saudara - saudara kita yang saat ini sedang di uji dengan musibah banjir, dengan cara menyalurkan dananya melalui SOLOPEDULI. Karena kepedulian kita sangat berarti untuk mereka,”_ jelas Dhiya' Uddin Iqbal.