Berita Terbaru

SUKOHARJO - Klinik Ummat membuka layanan tambahan yaitu Program Mom and Baby Spa. Program ini ditangani oleh Bidan-bidan Klinik Ummat yang sudah sertifikat keahlian untuk Mom and Baby Spa. Program ini dipilih karena Mom and Baby Spa merupakan rangkai dari Program Unggulan Klinik yang lebih memberikan layanan untuk kehamilam, persalinan, perawatan bayi paska lahir dan kemudian sejalan dengan itu cocok sekali jika ada program Mom and Baby Spa.

Bagi sang Ibu hamil sendiri sangat disarankan mengangendakan waktunya untuk sesekali mengikuti Mom Spa diantaranya pijat relaksasi, senam hamil dan lain-lain. Baby Spa sendiri merupakan waktu yang tepat untuk manjakan si buah hati. Salah satu cara memanjakan ananda dengan massage karena berbagai manfaatnya antar lain ; meningkatkan pola tidur, membuat ananda lebih cepat lapar, badan terasa segar, sehat dan menyenangkan serta merangsang stimulasi perkembangan motorik ananda.

Menurut salah satu pengguna layanan Baby Spa, ananda Almira setelah menikmati serangkaian spa di Klinik Ummat, ananda menikmati dengan senang sembira tanpa rewel ato nangis, serta hasilnya setelah Spa bisa merasakan kecerian dan di rumah dapat tidur dengan pulas. "Ananda Almira menikmati sekali pijatan saya yang lembut dan pandangannya terus ke saya tidak noleh-noleh, saya rasa ananda senang dan bahagia saat message," ujar Nunik, salah satu bidan klinik yang mendampingi ananda Almira sewaktu Baby Spa.

Klinik Ummat yang beralamat di Manang 02/03, Manang, Grogol, Sukoharjo ini bernaung dibawah Yayasan SOLOPEDULI ini sudah mulai resmi beroperasi sejak Desember 2019. "Klinik ini melayani Rawat Jalan, Rawat Inap, Persalinan, Laboratorium, IGD dan lainnya, salah satunya program penunjang baru kami yaitu Mom’Baby Spa yang dibuka setiap hari dan bisa melayani Home Care," terang Tugiman selaku Manajer Kemitraan dan Pemberdayaan SOLOPEDULI pada 14/2.