Berita Terbaru

SURAKARTA- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE AAS melakukan aksi penggalangan donasi di 2 tempat yang berbeda. Penggalangan pertama dilakukan di kampus dengan berkeliling di tiap tiap kelas. Penggangan yang kedua bertempat di Car free Day (CFD) Surakarta.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud empati antar sesama terhadap korban banjir di beberapa wilayah di Indonesia."Pada kesempatan ini kamijuga berikan empati kepada dek Azril yang saat ini sedang berjuang melawan rasa sakitnya," terang Rama selaku presiden BEM STIE AAS Surakarta. Aksi ini dilakukan selama 3 hari untuk penggalangan donasi bencana nasional. Dana terkumpul sebesar Rp. 1.000.000. Sementara penggalangan dana untuk dek Azril terkumpul donasi sebanyak Rp.1.392.400.

Hasil dari penggalangan dana ini diserahkan oleh Ibu Maya Widyana Dewi selaku bagian kemahasiswaan dan didampingi mas Rama selaku presiden BEM STIE AAS Surakarta yang di diterima oleh Dhiya' Uddin Iqbal selaku staff fundrising SOLOPEDULI cabang Sukoharjo. Donasi diserahkan di Kampus STIE ASS di Jl. Slamet Riyadi No.361, Windan, Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo pada 13/2.

"Semoga donasi yang sudah terkumpul ini dapat meringankan beban saudara kita dan tentunya bermanfaat bagi sesama, untuk adik Azril semoga kamu segera diberikan kesembuhan dan jangan patah semangat. Dan mohon do'anya agar kami tetap solid agar kedepannya bisa kerjasama lagi dengan SOLOPEDULI untuk program- program sosial yang lainnya," imbuh Rama.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada STIE ASS Surakarta Yang telah mengadakan penggalangan dana untuk peduli bencana Nasional dan peduli untuk dek Azril , Semoga aksi yang baik ini tercatat sebagai amal sholeh oleh Allah sehingga hartanya senantiasa barokah dan bermanfaat bagi sesama," terang Dhiya' Uddin Iqbal.