Berita Terbaru

BOYOLALI - Lebih dari 69 pelaku usaha kuliner di Kabupaten Boyolali berkumpul di barat Menara Jagung Boyolali. Mereka memanjakan lidah penikmat kuliner yang berlangsung selama tujuh hari semenjak 8-14 Februari 2020 di event Bazaar Wisata Kuliner Boyolali 2020.

Pada kesempatan ini juga dari Komunitas Kuliner Boyolali yang merupakan penggagas event tersebut menggelar santunan anak yatim yang bekerjasama dengan SOLOPEDULI. Sejumlah 30 anak yatim dari Boyolali beramai-ramai datang menghadiri acara event bazaar tersebut.

Ini juga sebagai acara baksos santunan peduli, anak-anak yatim itu mendapatkan alat tulis, sembako, snack, serta uang santunan. ”Harapannya di event kali ini yang menikmati tidak hanya yang hadir saja, tetapi juga anak anak yatim di sekitar kita juga menikmati biar lebih berkah,” ungkap Kepala Cabang SOLOPEDULI Boyolali, Alif Hadid pada 14/2.

Acara dimeriahkan dengan dongeng motivasi oleh Kak kris. Dongeng ini dimaksudkan agar anak anak mempunyai karakter santun dan jujur. Bapak Ipung selaku ketua panita mengucapan terimakash atas kerjasamanya dengan SOLOPEDULi. Ia berharap pada event selanjutnya bisa bekerjasama lagi. ”Mari bersama-sama kita tanamkan karakter suka dan cinta memberi kepada sesama dan karena dengan memberi maka kita akan mendapatkan berkah di dunia dan akhirat,” terang Bapak Ipung.

Perwakilan dari Komunitas Kuliner Boyolali, Ibu Kristin merasa sangat senang bisa mengadakan acara yang meriah dan peduli yatim. ”Terimakasih SOLOPEDULI, Mudah-mudahan acara yang bermanfaat ini bisa kita ulang di masa yang akan datang,” ungkapanya.