Berita Terbaru

WONOGIRI - Penggalangan donasi peduli bencana nasional masih terus berdatangan. Seperti penggalangan dana yang dilakukan oleh SMP N 2 Jatisrono Wonogiri. Penggalangan kali ini dilakukan pada moment Jum'at Taqwa. Ini merupakan agenda rutin tiap bulan. acara diawali dengan sholat dhuha bersama dan dilanjutkan sesi tausiyah.

Acara diikuti oleh siswa siswi, guru dan staf SMP N 2 Jatisrono Wonogiri pada 17/2. Sedang dana hasil Penggalangan sebesar Rp 1.200.000,- diserahkan secara langsung oleh Bapak Giyadi S.Pd selaku Waka Kesiswaan kepada perwakilan SOLOPEDULI, Kayan Anggadita pada 19/2.

”Kami gelar jumat Taqwa di Sekolah dan kami sampaikan pentingnya membantu sesama. Melalui SOLOPEDULI semoga donasi dari siswa-siswi kami dapat sampai pada yang berhak menerima dan bisa membantu para korban. Semoga bisa membentuk rasa peduli dengan sesama, membentuk karakter dan sebagai wujud syukur,” terang Bp Giyadi.

Kayan Angga D sangat mengapresiasi kepedulian seluruh keluarga besar SMP N 2 Jatisrono Wonogiri. ”Dampak bencana banjir dan longsor masih dirasa para korban, modal usaha, pembetulan rumah bahkan pembangunan rumah butuh biaya yang sangat besar, Dengan bantuan demi bantuan kami berharap kesusahan para korban bisa segera teratasi dan mampu membangkitkan semangat mereka kembali, Terimakasih SMP N 2 Jatisrono, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik,” ungkap Kayan Anggadita.