Berita Terbaru

BOYOLALI - SMK SOLOPEDULI Gelar Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Dusun Cikalan, Desa Ngaru Aru, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali pada Sabtu 22/2. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 60 peserta. SMK SOLOPEDULI memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan berupa sembako.

Baksos dimulai pukul 08.15 pagi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh salah satu murid kelas XII, Amin Ichsanuddin.usai pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjut dengan sambutan oleh kepala sekolah SMK SOLOPEDUL, Nuruddin Ahmad Sidiqi. Ia menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan sebagai ikhtiar pihaknya agar Allah ridho dan dilancarkan dalam menghadapi UN dan menjadi peringkat satu UN kota Surakarta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua RT Dusun Cikalan, dan dilanjutkan doa bersama. Acara dilanjutkan dengan sambutan Dari ketua angkatan Sembilan (GENIN), Yusuf Sayfulloh Alkhoir. Dalam sambutannya ia berharap adanya bakti sosial menjadikan siswa siswi menjadi manusia yang mudah bersimpati kepada orang lain. ”Mudah-mudahan Allah kabulkan gharapan kita untuk meraih UN 1 Surakarta,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh para siswa untuk warga. Salah satu warga, Naryo Widodo mengungkapkan sangat senang. “Saya sangat berterima kasih karena adanya acara ini warga yang kurang mampu dapat terkurangi beban hidupnya, mudah-mudahan apa yang telah diberikan dan dikerjakan dibalas Allah SWT. dan apa yang dikehendakimu dibalas oleh Allah SWT,” terangnya.