Berita Terbaru

SOLO - Virus Covid-19 atau Corona diketahui mulai Januari lalu sudah menyebar diberbagai negara. Tak luput Indonesia sekarang pun mulai terdampak dari penyebaran virus Covid-19 atau corona tersebut. Di berbagai daerah sudah mulai muncul korban termasuk di soloraya ini. Sebagai upaya pencegahan virus corona, SOLOPEDULI bergerak untuk melakukan penyemprotan desinfektan di masjid dan tempat-tempat fasilitas umum lainnya pada 18/3.

"SOLOPEDULI mengajak masyarakat untuk terus waspada. menjaga kesehatan, jaga diri, keluarga, dan orang yg kita cintai serta ikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," jelas Fafa Faisal selaku manajer Charity SOLOPEDULI. Pihaknya juga berharap seluruh komponen masyarakat tetap saling support, saling menjaga, saling mendoakan, dan terus saling berbagi kepada sesama.

"Terimakasih mas sudah menyempotkan desinfektan di Masjid ini, saya jadi lebih lega sholat disini, dari beberapa hari yang lalu sudah kepikiran untuk menyemprotkan tapi binggung siapa yang bisa membantu, ini SOLOPEDULI datang pas banget," ungkap Pak Sholeh. Pak Sholeh merupakan warga setempat dan biasa sholat di masjid Al Muflihun Batari, Surakarta.

"Untuk beberapa hari ke depan, tim kami masih terus bergerak untuk mencegah Corona, terutama sampai kondisi Kejadian Luar biasa ini berakhir," Penyemprotan desinfektan oleh tim SOLOPEDULI dilakukan pagi ini pukul 9 di Masjid dan fasilitas-fasilitas umum dibeberapa titik di Soloraya.