Berita Terbaru

KLATEN - Masjid Istiqomah dilebarkan atau tinggikan dengan menambah satu lantai agar bisa menampung jama'ah yang makin hari makin banyak. Dengan penambahan satu lantailagi harapannya jama'ah selain warga sekitar bisa ikut beribadah di Masjid Istiqomah ini dengan nyaman.

SOLOPEDULI menyerahkan bantuan semen untuk membantu proses pembangunan Masjid ini. Bantuan diserahkan langsung ke Masjid yang tersebut di Jetak Lor, Bareng Lor, Klaten Utara pada 5/5.

Pembangunan Masjid ini direncanakan merenovasi selesai dalam waktu 6 bulan atau bulan juli. ”Terimakasih SOLOPEDULI yang telah berkenan membantu renovasi Masjid kami, kami sangat terbantu. Dengan bantuan ini, insya Allah pembangunan Masjid bisa segera jadi,” ungkap Dwi Hartanto selaku Ketua Pembangunan Masjid.

Direktur Pendayagunaan SOLOPEDULI, Harjito berharap bantuan ini tersebut bisa sedikit membantu kelancaran pembangunan Masjid tersebut. ”Mudah-mudahan pembangunan segera selesai, dan terimakasih kepada donatur yang telah mengamanahkan dana zakat dan infaknya melalui SOLOPEDULI sehingga bantuan ini bisa kami salurkan,” jelasnya.