Berita Terbaru

KLATEN - Penyaluran Takjil terus dilakukan disejumlah wilayah. Takjil-takjil ini dibagikan dibeberapa wilayah yang membutuhkan, seperti di Rumah Sakit BAGAS WARAS Klaten. 30 takjil dibagikan untuk tim medis disana pada 17/5.

”Paket Takjil kami distribusikan untuk yang membutuhkan, salah satunya untuk tim medis di Rumah Sakit BAGAS WARAS Klaten. Semoga dengan takjil yang kami berikan, tim medis tetap bisa berkosentrasi melakukan pekerjaan mereka yang sedang bertugas,” Ungkap Dimas Triwardoyo, Kepala Cabang SOLOPEDULI Klaten.

Ibu Linda Puji Lestari selaku petugas Gizi menyampaikan terimakasihnya kepada SOLOPEDULI yang telah membagikan takjil untuk pegawai yang ada di Rumah Sakit BAGAS WARAS. Takjil tersebut dirasa sudah cukup memenuhi gizi dan vitamin setelah seharian berpuasa.

”Kami menyampaiakn terimakasihnya kepada seluruh donatur SOLOPEDULI yang telah menyalurkan dana zakat, infak dan sedekahnya sehingga program penyaluran takjil ini bisa berlangsung dibeberapa tempat. Takjil-takjil ini kami berikan kepada orang-orang yang berpuasa yang membutuhkan. Semoga jadi keberkahan bagi seluruh donatur, bagi SOLOPEDULI dan para penerima manfaat,” ungkap Dimas Triwardoyo. Sampai akhir Ramadhan, pihaknya masih akan terus menyalurkan takjil di beberapa wilayah di Soloraya, Semarang, Jogjakarta dan beberapa wilayah di Jawa Tengah.