Berita Terbaru

SUKOHARJO - SOLOPEDULI menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa yang membutuhkan. 125 paket yang disalurkan merupakan amanah dari PLN UP3 Sukoharjo dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN. Penyaluran paket sembako dilakukan sejak Kamis-Sabtu, 21-23

Paket-paket tersebut disalurkan untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Suhoharjo, Wonogiri dan Karanganyar. ”Alhamdulillah seluruh paket sudah kami salurkan kepada warga yang terdampak Covid, yakni kaum dhuafa dan yang benar-benar membutuhkan, contohnya beberapa paket kami salurkan bagi orang-orang jompo, dan beberapa kaum difable. Semoga paket ini bisa dirasakan kemanfaatannya dan bisa meringankan kebutuhan mereka,” ungkap Manajer Fundraising (Kemitraan) SOLOPEDULI, Megawati Nurjanah.

Salah satu penerima manfaat adalah seorang tuna netra yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pijat. ”Terimakasih atas bantuan sembakonya, kami sangat membutuhkan bantuan ini, selama wabah yang minta dipijat sangat sedikit, dan belum ada yang memberikan bantuan untuk saya. Sekali lagi terimakasih SOLOPEDULI atas bantuan sembakonya, semoga Berkah untuk SOLOPEDULI dan PLN,” ungkap Fauzan. Fauzan dan istrinya sama-sama tuna netra dan telah dikarunia 2 orang anak. Mereka tinggal di Pundung Rt.02, Rw.08 Kedunggupit, Sidoharjo, Wonogiri.