Berita Terbaru

SOLO - Seorang positif Corona dan 7 orang PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Joyontakan Sarengan, Surakarta. Akibatnya warga disana diminta untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari. Untuk membantu mereka, SOLOPEDULI menyalurkan paket makanan pada 21/5.

Babinkamtibmas Joyontakan, Bapak Fajar menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian SOLOPEDULI membantu warga Joyontakan yang melakukan karantina mandiri. ”Sudah pasti mereka tidak bisa kemana-mana termasuk dalam memenuhi kebutuhan makan. Alhamdulillah SOLOPEDULI hadir membawa paket buka puasa, ini sangat bermanfaat bagi warga dan juga kami petugas yang berjaga,” terang Bapak Fajar.

Paket bantuan makanan diserahkan Secara langsung oleh salah satu tim pendayagunaan SOLOPEDULI, Endhi Yudha kepada Babinkamtibmas Joyontakan, Bapak Fajar. Paket bantuan tersebut kemudian langsung didistribusikan tim Babinkamtibmas Joyontakan untuk warga disana.

”Alhamdulillah sudah berkenan datang dan memberikan bantuan untuk kami, Terimakasih SOLOPEDULI dan para donaturnya, dan terimakasih juga Babinkamtibmas,” ungkap Wasito (42 tahun) yang merupakan salah satu warga di RT 02 RW II, Kel. Joyontakan, Kec. Serengan, Surakarta. Sehari-hari Wasito bekerja serabutan, akibat dikarantina ia tidak bisa bekerja dan hanya bisa diam di rumah.