Berita Terbaru

Ambulan Gratis SOLOPEDULI mengantarkan jenazah Bapak Darman (58 tahun) menuju ke pemakanan. Almarhum sudah lama mengalami stroke, perawatan terakhir dilakukan di Rumah Sakit, tetapi tidak lama almarhum meninggal dunia pada 13/7.

”Terimakasih sudah membantu saudara saya mengantarkannya sampai ke pemakaman. Kami sangat terbantu karena menuju pemakaman jauh. kami mohon doanya biar almarhum diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya, dan Kami juga mohon maaf kalau merepotkan, Semoga SOLOPEDULI dan donaturnya tambah berkah,” ungkap saudara Almarhum Darman, Ibu Lindra (56 tahun).

”Saya antarkan almarhum dari Jl. R.A.Kartini No.8, Sragen Kulon menuju pemakaman. Semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran,” tutur Asni Prasojo, Driver Ambulan Gratis SOLOPEDULI wilayah Sragen. Ambulan Gratis SOLOPEDULI memberikan pelayanan secara gratis 100 persen tanpa dipungut biaya apapun. 8 Ambulan SOLOPEDULI ini beroperasi di wilayah Karanganyar, Solo, Wonogiri, Boyolali, Sragen, Klaten, Sukoharjo dan Lombok.