Berita Terbaru

Seorang lansia kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan ia tidak sadarkan diri. Ibu Waginem (74 tahun) lalu dilarikan ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten dengan menggunakan ambulan gratis SOLOPEDULI pada 7/7.

Ibu Waginem diantar dan ditemani salah satu anaknya, Bapak Haryono Prasetyo. ”Terimakasih banyak SOLOPEDULI, tadi sempat kebingungan karena mendadak dikabari kalau ibu kecelakaan, saya langsung telephone ambulan SOLOPEDULI, Alhamdulillah ambulan SOLOPEDULI bersedia mengantarkan, nunggu sekitar 7 menit ambulan sudah sampai, tadi Ibu langsung saya dan driver angkat ke ambulan,” ungkap Haryono.

Ibu Waginem adalah warga Ngalas Glodokan Klaten Selatan. Kecelakaan terjadi saat ia sedang ada keperluan keluarga dan mendadak kecelakaan di jalan menuju ke perumahannya. ”Tadi Ibu naik motor bareng Bapak, pas mau masuk ke perkampungan, ibu jatuh terlentang, terlukan pada kepala bagian belakang,” imbuh Haryono.

Ambulan Gratis SOLOPEDULI melayani kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan secara gratis. ”Kami melayani tanpa dipungut biaya apapun,” terang Driver Ambulan Gratis SOLOPEDULI, Indarso. Biaya operasional Ambulan diperoleh dari donasi donatur SOLOPEDULI.