Berita Terbaru

SOLOPEDULI memberikan modal usaha bagi warga yang sudah tidak punya rumah dan tinggal di Masjid Al Wustho Mangkunegaran. Bapak Tri Maryono membantu di bengkel tukang tambal ban, penghasilannya tidak lebih dari 20 ribu per harinya. SOLOPEDULI memberikan bantuan modal usaha di tempat Pak Tri Maryono menumpang tidur di Masjid Al Wustho Mangkunegaran pada 17/6.

”Kadang kalau tidak ada yang nambal, saya hanya dapat makan pagi dan siang saja,” ungkap Pak Tri Maryono. Bapak yang berusia 55 tahu-an ini hanya bisa pasrah karena tidak memiliki ketrampilan apapun. Ia berharap mendapatkan modal usaha agar bisa memperbaiki perekonomiannya.

Wrga yang ber KTP di Perum Ngasem Baru, Colomadu Karanganyar ini hanya punya keinginan untuk jualan kopi, mie instan dan minuman lain dengan naik bentor agar. ”Terimakasih SOLOPEDULI yang sudah memberikan modal usaha, semoga dengan modal awal ini nantinya bisa berkembang jadi lebih baik & bisa jadi penyambung hidup, saya ingin mandiri, tidak ingin selamanya hanya bergantung kepada teman atau makan minta masjid terus,” imbuhnya.

SOLOPEDULI memberikan bantuan modal usaha untuk warga dhuafa yang terjepit kebutuhan hidupnya. ”Dengan bantuan yang diberikan, mudah-mudahan Bapak Tri Maryono bisa memulai usahanya dan terus bersemangat untuk memperbaiki perekonomian keluarganya dan bisa terus beribadah,” terang salah satu tim pendayagunaan SOLOPEDULI, Endhi Yudha.