Berita Terbaru

Klinik SOLOPEDULI kembali melakukan penyemprotan desinfektan di klinik dan sekitarnya. Penyemprotan yang dilakukan oleh relawan Sigab SOLOPEDULI ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 yang saat ini kembali merebak. Penyemprotan dilakukan di Klinik SOLOPEDULI di Gendingan, Jl.Petir Rt.01 / Rw.14, Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta pada 18/7.

Penyemprotan desinfektan dilakukan klinik SOLOPEDULI sebulan sekali. Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19. ”Dalam upaya pencegahan covid-19 ini kami terapkan protokol kesehatan secara tegas agar benar-benar tidak ada yang tertular, baik untuk tenaga medis, pasien, pengunjung, maupun untuk member dan masyarakat sekitar. Dengan segala upaya ini diharapkan tenaga medis, pasien dan semuanya bisa tenang dalam segala aktivitasnya,” jelas manajer kemitraan dan pendayagunaan SOLOPEDULI, Bapak Tugiman.

Salah satu pasien yang berkunjung di klinik SOLOPEDULI, Dewi menuturkan merasa lebih tenang melakukan pemeriksaan dan pengobatan di Klinik SOLOPEDULI. ”Sebenarnya rumah saya agak jauh dari sini, tetapi saya sudah sering kesini, anak saya juga kalau sakit, saya bawa kesini, insya Allah disini aman, semua petugasnya sigab dan amanah,” ungkap Dewi.

Klinik SOLOPEDULI per harinya melayani sekitar 30-an pasien yang datang untuk periksa dan pengobatan maupun rawat inap. ”Pengunjungnya dikisaran 30 orang, angka yang cukup banyak, maka protokol kesehatan kami perlakukan dengan ketat, begitu juga penyemprotan desinfektan, kami semprotkan merata,” imbuh Bapak Tugiman.